Iklan

Iklan

Ini Sikap Pemuda Pancasila dalam Pilkada Demak

M Abdul Malik Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Demak

Demak -  Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Demak mengintruksikan kepada seluruh kadernya agar mentaati intruksi Majelis Pimpinan  Nasional terkait  gelaran Pilkada Demak 2020.

Menurut M Abdul Malik Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Demak, beradasarkan intruksi Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila Nomor 093.A4/MPN-PP/IX/2020, tertanggal 21 September 2020 tentang Pemilukada 2020, jajaran pengurus MPC, Pac, ranting , badan dan anggota
untuk sementara tidak terlibat dalam segala bentuk kegiatan pilkada dan kegiatan calon bupati dan wakil manapun dengan menggunakan atribut organisasi Pemuda Pancasila sebelum adanya keputusan resmi organisasi sesuai intruksi MPN.

"Mari kita jaga Marwah organisasi. Satu komando dari pusat hingga bawah,"  kata Malik , Rabu (23/9/2020).

Malik menambahkan , apabila pengurus, anggota dan kader Pemuda Pancasila Kabupaten Demak ada yang melanggar dan tidak melaksanakan intruksi ini maka akan dikenai sanksi organisasi.

"Sekali lagi mari kita taati  intruksi MPN. Laksnakan   sebaik - baiknya dan diteruskan berjenjang sampai ditingkat basis," ujar Malik.

"Sikap organisasi akan diputuskan melalui mekanisme yang sesuai dengan intruksi MPN dan peraturan organisasi," tutupnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.