Iklan

Iklan

Babinsa Blusukan Ke Pasar Serukan Protokol Kesehatan


Babinsa Dempet Koptu Ahmad Sodiqin ‘blusukan’ ke dalam pasar dan bertemu langsung dengan para pedagang dari lapak ke lapak mengingatkan penegakan disiplin protokol kesehatan, Selasa (27/10/2020). 

DEMAK,BOLOMOE.com -- Sebagai salah satu lokasi yang potensial penyebaran virus corona, pasar tradisional menjadi salah satu prioritas penegakan disiplin protokol kesehatan secara rutin 

Koramil 04/Dempet jajaran Kodim 0716 Demak. Hal ini ditunjukkan oleh anggota siaga Koramil 04/Dempet memantau dan mengawasi penerapan protokol kesehatan di pasar tradisional sekitar wilayah teritoriial Koramil 04/Dempet  Kabupaten Demak, Selasa (27/10/2020)

Koptu Ahmad Sodiqin bersama pihak pengelola pasar dan CPNS guru giat ‘blusukan’ ke dalam pasar dan bertemu langsung dengan para pedagang dari lapak ke lapak. Tak henti hentinya mereka mengingatkan para pedagang maupun pengunjung pasar agar bermasker dan menjaga jarak. 

“ Jangan lupa cuci tangan di tempat yang sudah disediakan.” ujar Koptu Ahmad Sodiqin.

Para pedagang maupun pengunjung pasar yang mendapat himbauan 3 M ( memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) pun menurut ketika satgas melakukan sosialisasi di pasar. 

Diharapkan kepatuhan mereka terhadap protokol Kesehatan tak hanya saat dilakukan sosialisai tetapi juga menjadi kebiasaan baru supaya Kesehatan selalu terjaga. 

“Selain itu, diharapkan warga untuk berjaga-jaga dengan mengganti seluruh pakaian setelah beraktifitas dan bergegas mandi setelah melakukan aktivitas,” pungkasnya. (red)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.