Iklan

Iklan

KPU Demak Displin Prokes, Jadi Emak-emak Tak Perlu 'Parno' ke TPS



Relawan Demokrasi (Relasi) Basis Perempuan mitra KPU Kabupaten Demak menyampaikan sosialisasi di tengah 25 orang pengurus dan anggota PKK Desa Tridonorejo Kecamatan Bonang

DEMAK,BOLOMOE.com -- Dalam rangka peningkatan partisipasi pemilih perempuan pada pilbup Demak tahun 2020, Relawan Demokrasi (Relasi) Basis Perempuan mitra KPU Kabupaten Demak menyampaikan sosialisasi di tengah 25 orang pengurus dan anggota PKK Desa Tridonorejo Kecamatan Bonang, Sabtu (17/10/2020). 

Inna Naili Izzatul Laila salah satu  relawan demokrasi menyampaikan tahapan pelaksanaan dan prosedur pelaksanaan pilbup Demak 2020 dimasa pandemi covid-19. 

"Ibu-ibu tidak perlu khawatir saat datang ke TPS karena sesuai dengan protokol kesehatan" Ucapnya. 

Ia meyakinkan audiens untuk tak takut datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebab mulai dari tempat,petugas hingga pemilih semuanya diberlakukan prosedur kesehatan sesuai protokol di masa pandemi Covid 19. 

Ia juga mengimbau agar pemilih perempuan tidak apatis terhadap pesta demokrasi lokal ini. Perempuan juga memiliki hak suara dan menyampaikan aspirasi untuk mengubah nasib Demak jika memiliki pemimpin yang amanah. (red)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.