Iklan

Iklan

Masa Pandemi , Kodim Demak Peringati HUT TNI Ke -75 Secara Sederhana


Bupati Demak M Natsir saat memotong tumpeng dalam rangka peringatan HUT Ke - 75 TNI di Makodim 0716 Demak, Senin (5/10/2020)


DEMAK,BOLOMOE.com  – Hari ini, tepatnya Tanggal 5 Oktober, merupakan Ulang Tahun Ke -75 TNI, sekaligus HUT Ke-70 Kodam IV/Diponegoro. 

Dalam rangka memperingati HUT TNI,  Kodim 0716/Demak menggelar acara syukuran secara sederhana. 

Acara yang berlangsung  di Aula Makodim Demak ini, dihadiri Bupati Demak M Natsir, Wakil Bupati Demak Joko Sutanto, Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adittama, Ketua DPRD Demak Fahruddin Bisri Slamet, Kajari Demak Suhendra, Kasdim Letkol Infanteri Kadarusman dan sejumlah tamu undangan.

Peringatan HUT TNI kali ini dilaksanakan dengan sederhana dan terbatas untuk beberapa orang saja, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid -19, dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan.

“Saya selaku Komandan Kodim, menyampaikan terima kasih atas kerjasama dari Forkopimda dan seluruh masyarakat Kabupaten Demak, semoga TNI bisa semakin professional dan semakin dicintai rakyat,” kata Komandan Kodim 0716 Demak  Letkol Arh Mohammad Ufiz, Senin (5/10/2020). Dandim Ufiz menambahkan, 

TNI dan Polri  saat ini merupakan garda terdepan bangsa Indonesia dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan keutuhan Negara. Untuk itu, TNI dan Polri akan tetap solid dimanapun dan sampai kapanpun.

“Dengan bersinergi dan solid, TNI dan Polri akan kuat sehingga dari Sabang sampai Merauke akan tetap terjaga dan tetap utuh,” tutup Komandan abituren Akademi Militer tahun 2001 ini. (red)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.