Iklan

Iklan

Naik Perahu Motor, Polsek Wedung Serahkan Bansos Korban Kebakaran

Anggota Polsek Wedung menyerahkan bantuan sosial kepada korban kebakaran di Dukuh Tambak Gojoyo, Jumat (16/10/2020)

DEMAK, BOLOMOE.com -- Polsek Wedung memberikan bantuan sosial kepada warga Dukuh Tambak Gojoyo Kecamatan Wedung yang rumahnya terbakar, Jumat (16/10/2020).

Seperti diketahui , kebakaran yang terjadi pada Selasa 12 Oktober 2020 lalu, mengakibatkan sejumlah rumah di RT 02 RW 10 ludes dilalap si jago merah.

"Kita menyerahkan bantuan berupa beras. Ini bagian dari penyaluran zakat profesi melalui  Progam Polsek Wedung Berkah,"tutur Wakapolsek Wedung Ipda Sutrisno.

Tidak mudah untuk mencapai lokasi yang merupakan salah satu wilayah terpencil di Wedung ini. Ipda Sutrisno bersama Kanit Binmas Aiptu Totok, Kanit Shabara Aiptu Herun dan Kanit Humas Aiptu Fajarudin mengangkut bantuan sosial itu dengan perahu motor.

Jalur laut dipilih karena akses melalui darat sulit ditempuh , mengingat malam sebelumnya hujan deras mengguyur sehingga mejadikan jalanan yang masih tanah itu  becek dan licin.

"Bantuan beras kami  serahkan pada warga yang berhak, mereka yang tertimpa musibah kebakaran. Ada 7 keluarga, masing masing 25 kilogram," ungkap Ipda Sutrisno. (red.)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.