Rayakan Ulang Tahun, PP Demak Bagi APD untuk RSI NU

Abdul Malik  Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Demak menyerahkan APD kepada  RSI NU Demak dalam rangka memperingati HUT PP ke 61, Rabu (28/10/2020)

DEMAK, BOLOMOE.com -- Banyak cara dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya. Memasuki usia yang ke 61 tahun , Pemuda Pancasila Kabupaten Demak merayakan hari lahirnya dengan menggelar aksi sosial.

Aksi sosial tersebut dilaksanakan di RSI NU Demak dengan membagikan  Alat Pelengkap Diri (APD) untuk rumah sakit kebanggaan warga Kota Wali ini, Rabu (28/10/2020). APD untuk tenaga medis tersebut terdiri dari baju hazmat, goggle (kacamata), Handscoen ( sarung tangan),faceshield,shoe cover,masker N95,hand sanitizer dan Hydromamma.

Bantuan APD diserahkan langsung  oleh Abdul Malik  Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Demak kepada Direktur RSI NU Demak dr Abdul Aziz dengan  disaksikan jajaran Pengurus PP Demak dan jajaran Direksi RSI NU Demak.

Menurut Malik, aksi sosial  tersebut merupakan tindak lanjut dari instruksi MPN Pemuda Pancasila agar ulang tahun PP ke 61 tahun ini dirayakan oleh kader Pemuda Pancasila mulai pusat , cabang hingga ranting dengan mengadakan acara sosial untuk membantu masyarat, apalagi di tengah masa pandemi Covid -19.

"Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat. Dapat  membantu dan mendukung kinerja tenaga medis di rumah sakit saat merawat para pasien yang terkena virus corona,”kata Malik.

Malik mengajak para kader PP Demak dan seluruh elemen masyarakat agar  peduli dan bahu membahu menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Demak.

"Bentuk kepedulian kita dengan mematuhi protokol kesehatan, rutin mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak," ujar Malik.(red)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.