Iklan

Iklan

Akbar Tanjung Ajak Warga Sukseskan Pilkada Kota Wali di Masa Pandemi


Politikus senior Partai Golkar, Akbar Tanjung didampingi Ketua AMPG Jateng Siswanto dan Ketua DPD Golkar Demak Nur Wahid,menyampaikan orasi politiknya dalam  konsolidasi akbar Partai Golkar Demak di Pendopo Nusa Indah, Desa Karangrejo, Kecamatan Wonosalam, Jumat (27/11/2020). 

DEMAK,BOLOMOE.com -- Politikus senior Partai Golkar, Akbar Tanjung mengajak warga Demak untuk ikut mensukseskan Pilkada Kota Wali di masa pandemi Covid-19.

Menurut Akbar Tanjung, sebagai negara demokrasi terbesar ketiga setelah India dan Amerika,ikut berpartisipasi dalam gelaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Demak, dapat meningkatkan kualitas demokrasi.

Prinsip demokrasi dalam pilkada yang telah berjalan dengan baik sejak 2004 membuktikan  kesadaran rakyat dalam politik juga semakin meningkat.

“Pilkada untuk meningkatkan kesadaran politik dan demokrasi. Hak politik kita. Sebagai pemilih kita harus mengetahui visi misi calon, yang menjadikan kabupaten bermartabat, maju dan sejahtera,”kata akbar seusai acara konsolidasi akbar DPD Partai Golkar Kabupaten Demak,Jumat (27/11/2020).

Acara yang berlangsung di Pendopo Nusa Indah, Desa Karangrejo, Kecamatan Wonosalam itu dihadiri politisi Golkar lainnya, Iqbal Wibisono, Ketua AMPG Jateng Siswanto dan Ketua DPD Golkar Demak Nur Wahid serta kader Partai Golkar Kabupaten Demak.

Sebelum bertemu dengan para kadernya, Akbar Tanjung beserta rombongan menunaikan salat Jumat di Masjid Agung yang dilanjutkan dengan ziarah di Makam Sultan Fatah serta Makam Sultan Trenggono.

Akbar Tanjung dalam kesempatan itu juga  menyampaikan pentingnya masyarakat menjaga protokol kesehatan demi kebaikan bersama dan pandemi yang melanda negeri ini segera berakhir. (Kus)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.