Iklan

Iklan

Jelang Pilkada Demak, Anggota Linnmas Jalani Rapid Test

 

Babinsa Koramil 13/Karangawen Sertu Bambang mendampingi anggota linmas Desa Tlogorejo, Kecamatan Karangawen saat  menjalani rapid test, Kamis (19/11/2020)



DEMAK,BOLOMOE.com -- Menjelang pelaksanaan Pilkada Demak yang rencananya digelar pada 9 Desember 2020, sejumlah anggota linmas Desa Tlogorejo, Kecamatan Karangawen menjalani rapid test,Kamis (19/11/2020)

Rapid test yang diselenggarakan oleh PPS Desa Tlogorejo tersebut, diperuntukan bagi anggota linmas yang tergabung dalam pengamanan pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Demak.

Rapid test dilaksanakan di  halaman Puskesmas Karangawen II dengan pendampingan Babinsa Koramil 13/Karangawen, Sertu Bambang. Pendampingan itu guna memantau langsung kegiatan tersebut dan memastikannya berjalan lancar.  

“Rapid test ini untuk memastikan kondisi kesehatan para anggota linmas, agar nantinya saat melaksanankan pengamanan pilkada berjalan lancar, karena sudah melaksanakan prosedur kesehatan,” kata Sertu Bambang.

Sertu Bambang melanjutkan, pada masa pandemi Covid-19, rapid test harus di lakukan karena sudah terakomodasi pada perubahan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU), yang tentunya terkait penyesuaian pelaksanaan Pilkada 2020 ini dengan penerapan protokol kesehatan.

“Rapid test ini, sebagai aplikasi penerapan protokol kesehatan,sehingga setelah ada hasilnya petugas akan aman dalam melaksanakan tugasnya nanti. Semoga hasilnya baik dan semuanya sehat,” tutup Sertu Bambang. (AW)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.