Iklan

Iklan

Operasi Disiplin Protkes, Tentara Demak Ajak Warga Tidak Sepelekan Wabah Covid-19


Tim Yustisi Protokol Kesehatan Kabupaten Demak rmenggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di depan Pendopo Kabupaten Demak, Selasa (24/11/2020) malam.  

DEMAK,BOLOMOE.com- Tim Yustisi Protokol Kesehatan Kabupaten Demak rutin menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Demak

Kali ini, Tim yustisi yang terdiri dari Kodim 0716/Demak ,Polres Demak dan Satpol PP melakukan rasia masker kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Pendopo Kabupaten Demak, Selasa (24/11/2020) malam.  

“Operasi yustisi ini, tentunya untuk mendisiplinkan warga agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Saat di jalan atau bepergian , selalu pakai masker,” kata Sertu Fauzi salah satu anggota Kodim 0716/Demak yang turut tergabung dalam operasi yustisi tersebut.

Menurut Sertu Fauzi , operasi pendisiplinan protokol kesehatan ini akan terus di lakukan secara rutin agar masyarakat Demak nantinya selalu mematuhi protkes Covid 19. Dalam kesempatan itu, Sertu Fauzi juga menghimbau masyarakat agar menegakkan disiplin protokol kesehatan seperti menghindari kerumunan,rajin mencuci tangan,olahraga yang teratur serta makan makanan yang bergizi guna mencegah penyebaran Covid – 19.

“Sampai sekarang masih pandemi, karena itu jangan sepelekan wabah Covid-19. Tetap jaga jarak,hindari kerumunan, pakai masker dan rajin cuci tangan. Olahraga teratur serta mengkonsumsi makanan yang bergizi,”ujar Sertu Fauzi.(Kus)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.