Iklan

Iklan

Relasi Demak Gelar Webinar Mewujudkan Pemilih yang Rasional pada Pilkada Tahun 2020 di Masa Pandemi

Relasi Demak gelar webinar  Mewujudkan Pemilih yang Rasional pada Pilkada Tahun 2020 di Masa Pandemi, Senin (9/11/2020)

DEMAK, BOLOMOE.com -- Relawan Demokrasi (Relasi) KPU Kabupaten Demak mengadakan webinar melalui aplikasi zoom meeting, Senin (9/11/2020).

Acara yang dimoderatori oleh Siti Khalimah relasi basis keagamaan sekaligus narasumber itu mengusung tema  “Mewujudkan Pemilih yang Rasional pada Pilkada Tahun 2020 di Masa Pandemi”.

Webinar diikuti sebanyak 30 peserta yang terdiri dari anggota KPU,relasi KPU dan PPS tersebut Juga menghadirkan narasumber  Ulfaati Komisioner KPU Demak Divisi Sosdiklih,Parmas,Kampanye,dan SDM.

Ulfaati menyampaikan bahwa pemilih rasional bisa diciptakan dan dibentuk dari sisi pemuda-pemuda terlebih dahulu,karena pemuda adalah salah satu tokoh suksesnya pilkada.

"Menjadikan pemilih rasional caranya dengan memberikan sosialisasi dan gambaran bagaimana pemilih itu menggunakan hak pilihnya karena alasan rasional bukan karena  fanatik atau mistik. Intinya tetap memegang teguh keyakinan hati nurani," kata Ulfaati.

Webinar yang berlangsung selama dua jam itu ,  berjalan lancar dan  seru dengan adanya sesi tanya jawab dari para peserta. (AW)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.