Iklan

Iklan

Satgas Penanganan Covid Nasional Apresiasi Kinerja Satgas Demak


Satgas Penanganan Covid Nasional  melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Demak, untuk monitoring penanganan Covid-19 di Kota Wali, Jum’at (27/11/20).

DEMAK,BOLOMOE.com -- Satgas Penanganan Covid Nasional  melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Demak, untuk monitoring penanganan Covid-19 di Kota Wali, Jum’at (27/11/20).

Kunjungan satgas nasional ke daerah dalam rangka mempercepat penanganan pengendalian   Covid-19 di seluruh Provinsi Jawa Tengah itu, dipimpin langsung oleh Oneng Subroto.

Tim satgas nasional diterima oleh Wakil Bupati Demak Joko Sutanto didampingi Sekda Demak Singgih Setiyono,  Asisten Pemerintahan, Kadinkominfo , Kasatpol PP, Direktur RSUD Sunan Kalijaga serta Polres dan Kodim Demak.

“Kami datang kesini, untuk berkoordinasi dan mengetahui strategi, inovasi, kecukupan alat dan lab Covid-19 di Kabupaten Demak,” kata Oneng Subroto.

Sementara Wakil Bupati Demak Joko Sutanto menjelaskan, Pemkab Demak telah melakukan

beragam upaya secara maksimal dalam menangani pandemi Covid-19 diantaranya sosialisasi, edukasi , operasi yustisi protkes serta penanganan lainnya.

"Tentunya kami sudah berupaya maksimal menangani pandemi ini, terbukti Pemerintah Kabupaten Demak mendapatkan Dana Insentif Daerah (DID) dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) serta  mengalokasikan bansos dan lainnya," kata Wabup Joko.

Sebelum mengakhiri kunjunganya, Oneng Subroto mengapresiasi kinerja Satgas Covid-19 Demak dalam penanganan Covid-19, sehingga bisa menekan laju penyebaran virus.

 “Tugas ini sangat berat, namun Satgas Covid-19 Demak mampu melaksanakannya dengan penuh semangat, maksimal serta optimal dalam penanganan Covid-19,” ujar Oneng.

Oneng juga berharap  agar Pemkab Demak lebih massif lagi mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat, sehingga mereka paham dan mengerti  bahaya virus corona dan sadar untuk melaksanakan disiplin protokol kesehatan. (Kus)

 

 

 

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.