Iklan

Iklan

DPC Partai Gerindra Demak,Ajak Wartawan Jalin Sinergitas

DPC Partai Gerinda Kabupaten Demak mengadakan silaturahmi dengan wartawan,Senin (21/12/2020).

DEMAK,BOLOMOE.com -- Pasca Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Demak, DPC Partai Gerinda Kabupaten Demak mengadakan konsolidasi bersama pengurus dan kader partai, Senin (21/12/2020).

Pertemuan yang berlangsung di Sekretariat DPC Partai Gerindra Jalan Lingkar Demak itu,selain untuk koordinasi juga sebagai ajang silaturahmi dengan wartawan.

Para jurnalis yang sehari hari meliput di wilayah Demak itu diundang untuk memberikan masukan terkait langkah strategis DPC Gerindra Demak pada Tahun 2021 mendatang.

“Pilkada sudah berlalu,kita tetap happy ending. Silaturahmi ini untuk membangun sinergitas. Wartawan itu sahabat kita,”kata Maskuri Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Demak.

Menurut Maskuri, pilkada bukan persoalan menang dan kalah. Meskipun kandidat calon yang diusung oleh Partai Gerindra tidak dapat memenangkan kontestasi ini, akan tetapi Demak telah melampaui demokrasi yang baik.

”Kalah dan menang kehendak Allah SWT,kita sudah berihtiar dan berjuang. Apapun yang terjadi Eistianah-Alim merupakan kehendakNYA. Pemimpin yang baik itu yang dikehendaki rakyat,” ujar Maskuri.

Pada acara tersebut, sejumlah wartawan  memberikan masukan agar DPC Partai Gerindra Demak membuat program yang langsung menyentuh masyarakat dan memanfaatkan teknologi informasi sebagai salah satu media untuk membesarkan partai.(AW)

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.