Iklan

Iklan

Pastikan Bebas Covid-19, Prajurit TNI Bonang Jalani Swab


Prajurit TNI dari Koramil 02/Bonang menjalani test swab, Jumat (4/12/20212).

DEMAK,BOLOMOE.com -- Mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19) di jajaran Kodim 0716/Demak, belasan prajurit TNI dari Koramil 02/Bonang menjalani test swab, Jumat (4/12/20212).

Test swab yang dilaksanakan di halaman Koramil Bonang tersebut, selain diikuti sebanyak 21 anggota koramil setempat, juga 12 guru dari sejumlah sekolah di wilayah Kecamatan Bonang.

Pemeriksaan swab dipimpin langsung oleh Danramil 02/Bonang Kapten Infanteri Triyono.

“Test swab ini sebagai antisipasi dini penyebaran Covid-19 terhadap personel TNI di jajaran Koramil Bonang,” kata Kapten Triyono.

Kapten Triyono melanjutkan, jika dalam test sw
ab tersebut ditemukan ada anggotanya yang terpapar positif Covid-19, maka akan segera di ambil langkah-langkah penanganannya sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku.

“Hasil swab nantinya bisa diketahui sekitar tujuh hari, jika terdampak salah seorang personel terindikasi virus tersebut bisa cepat kita atasi dengan baik, agar tidak menularkan ke orang lain,” ucap Kapten Triyono

“Semoga hasil swabnya nanti  non reaktif semua, sehingga anggota kita bisa maksimal melakukan pelayanan kepada masyarakat,”tutupnya. (AW)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.