Iklan

Iklan

Patroli Wilayah,Satlantas Demak Ajak Warga Patuhi Prokes

 

Satlantas Polres Demak mengkampanyekan protokol Kesehatan saat melakukan patroli wilayah,Sabtu(26/12/2020).

DEMAK,BOLOMOE.com – Berbagai upaya dilakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Demak dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Demak.

Diantarnya dengan melakukan patroli wilayah, operasi yustisi,pemberian bantuan warga yang terdampak Covid-19, memberikan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan kepada warga.

Setiap melaksanakan patroli rutin di wilayahnya,anggota Satlantas Polres Demak terus mengkampanyekan protokol kesehatan. Mereka mengajak warga agar senantiasa mematuhi 3M yakni selalu memakai masker,mencuci tangan pakai sabun serta menjaga jarak.  

“Melalui giat patroli rutin,kami selalu ingatkan warga agar mematuhi protokol kesehatan. Ini penting demi kebaikan kita bersama dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota wali tercinta,”kata Kasat Lantas Polres Demak AKP Dani Permana,Sabtu (26/12/2020).

AKP Dani melanjutkan,selain mengajak  masyarakat agar patuh terhadap disiplin protokol kesehatan,pihaknya  juga menghimbau warga untuk tertib berlalu lintas di jalan raya. Tertib berlalu lintas wajib dilaksanakan demi keselamatan bersama dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Tertib lalu lintas itu penting. Mematuhi protokol kesehatan juga penting. Budayakan disiplin,mulai dari diri kita sendiri,” ujar AKP Dani.(kus)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.