Tak Ada Klaster Pilkada,Masyarakat Tetap Harus Waspada



Sekda Demak Singgih Setyono

DEMAK,BOLOMOE.com -- Pilkada Demak telah selesai. Proses pemilihan berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pasca pilkada,Pemerintah Kabupaten Demak mengklaim tidak ada kasus Covid-19,klaster Pilkada Demak.

Meski begitu,di tengah pandemi yang belum berakhir ini, masyarakat Kota Wali tetap harus waspada terhadap penyebaran dan penularan virus corona.

Setiap melakukan aktivitas,tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak dan meghindari kerumunan.

“Data yang kami punya, ndak ada yang menunjukkan adanya klaster pilkada,”kata Sekda Demak Singgih Setyono,Senin (28/12/2020)

Lebih lanjut Singgih menambahkan,dalam berbagai kesempatan, tak henti-hentinya dia mengingatkan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Pihaknya juga terus berupaya melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan mengajak pihak-pihak yang mampu menekan, seperti anggota TNI, Polri dan Satpol PP untuk  terus-menerus memberikan sosialisasi dan edukasi bahaya Covid-19 bagi orang di sekitarnya.

“Semuanya harus bersatu. Kita berikan edukasi, sosialisasi dan aktif mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada terhadap bahaya Covid-19 agar pandemi ini cepat berakhir,ujar Singgih.(kus)

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.