Iklan

Iklan

Tekan Penyebaran Corona, Koramil Karangawen Edukasi di Pasar Brambang

 

Dua  anggota Koramil 13/Karangawen saat sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan di Pasar Brambang,Selasa (15/12/2020).

DEMAK,BOLOMOE.com -- Banyaknya kasus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Demak, membuat jajaran Kodim 0716 Demak  kian gencar melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat. Salah satunya dilakukan oleh personel Koramil 13/Karangawen di Pasar Brambang,Selasa (15/12/2020).

Bersama petugas pasar, Serma Kasmani dan Serda Fajar, anggota Koramil Karangawen menyambangi setiap lapak jualan pedagang.

Dua prajurit itu memberikan imbauan dan sosialisasi serda mengedukasi pedagang dan pemebeli terkait protokol kesehatan, yakni menggunakan masker, menjaga jarak aman dengan orang lain dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun.

“Kita berikan sosialisasi kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk mematuhi protokol kesehatan yang ada. Harapannya pasar tidak menjadi cluster baru penyebaran Covid-19,” ujar Serma Kasmani.

Menurut Serma Kasmani, kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Demak terus meningkat. Mulai dari yang probable, tersuspect hingga terkonfirmasi. Bahkan tidak sedikit warga yang meninggal karena virus tersebut.

“Untuk itu, mari kita bersama cegah penyebaran virus ini, mulai dari diri kita sendiri. Patuhi protokol kesehatan,jaga kondisi tubuh agar tidak mudah tertular. Apalagi kondisi cuaca ekstrim saat. Jika tidak menjaga kondisi tubuh, berbagai penyakit akan mudah datang, bahkan Covid-19,” ujar Serma Kasmani.(AW)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.