Iklan

Iklan

Tentara dan Polisi Demak Bagikan Nasi Kotak untuk Warga Terdampak Covid -19


Babinsa dan Babinkamtibmas mendistribusikan nasi kotak kepada warga Demak yang terdampak Covid-19, Selasa (2/12/2020)

DEMAK,BOLOMOE.com – Aparat Polres Demak berserta Kodim 0716/Demak mempunyai cara tersendiri dalam rangka membantu warga Kabupaten Demak yang terdampak Covid-19.

Korps Bhayangkara dan Korps Doreng itu  bersama-sama membagikan nasi kotak yang diperuntukan bagi warga Demak yang mengalami kesulitan ekonomi akibat dampak pandemi corona,Selasa (2/12/2020).

Nasi kotak ini dimasak langsung oleh anggota TNI dan Polri serta BPBD Demak dengan mendirikan dapur umum di halaman Makodim Demak. Selesai dimasak, kemudian nasi kotak tersebut dibagikan kepada warga yang berhak mendapatkannya.

Pendistribusian dilakukan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas dengan menggunakan sepeda motor kepada warga di perkotaan hingga pelosok desa.

 “Kita bagikan nasi kotak ini, karena efektif bagi warga terdampak Covid-19. Saudara kita para tukang ojek,tukang becak dan pekerja harian lepas bisa menyantapnya langsung untuk makan siang,” kata Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama.

Kapolres Andhika melanjutkan, dapur umum rutin yang dilakukan setiap satu minggu sekali, hingga wilayah Demak  benar - benar terbebas dari Covid-19. Bantuan sosial berupa  pemberian makanan itu, didistribusikan ke wilayah  yang paling banyak terdampak Covid-19.

“Hari ini kita bagikan makanan siap saji dan 500 paket sembako bagi warga terdampak Covid-19,"tutup AKBP Andhika.(AW)

 

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.