Iklan

Iklan

TNI – Polri Gandeng FKKPI Edukasi Prokes dan Bagi Masker

 

Anggota Koramil dan Polsek Dempet bersama FKPPI Demak saat aksi bagi masker di Desa Botosengon,Kecamatan Dempet, Rabu (23/12/2020).

DEMAK,BOLOMOE.com -- Aparat gabungan dari Koramil Dempet dan Polsek Dempet terus menggelar sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan. Kali ini sosialisasi menyasar warga Desa Botosengon,Kecamatan Dempet, Rabu (23/12/2020).

Warga diedukasi agar senantiasa mentatai 3M yakni memakai masker,menjaga jarak serta mencuci tangan pakai sabun saat beraktifitas di luar rumah.

Dalam kegiatan tersebut juga menggandeng Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Demak.  

“Saat ini masih pandemi Covid-19, agar anggota FKPPI menjadi pelopor dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Juga ikut mengedukasi warga terkait prokes,”kata Kapolsek Dempet AKP Arifin.

Tak hanya sosialisasi dan memberikan edukasi kepada warga,dalam kegiatan itu juga dilakukan aksi bagi bagi masker. Warga yang kedapatan tidak memakai masker langsung ditegur dan diberikan masker. Selain itu juga dilakukan penyemprotan disinfektan di tempat – tempat umum seperti masjid,sekolah dan pondok pesantren, guna pencegahan dan sterilisasi penyebaran virus corona.

“Mari kita perangi virus ini bersama-sama,caranya taati protokol kesehatan. Tetap semangat. Terimaksih atas sumbangsih FKPPI,dimanpun berada terus lakukan sosialisasi dan edukasi kepada warga agar menttatoi prokes,” kata Danramil Dempet Kapten Pasaribu.(kus)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.