Iklan

Iklan

Wujud Kepedulian,TNI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Madrasah


Sertu Muntahar  Babinsa Margohayu,Kecamatan Karangawen, melakukan penyemprotan disinfektan di Madrasah Ibtidaiyyah (MI) Nurul Huda, Minggu (20/12/2020).

DEMAK,BOLOMOE.com – Berbagai cara dilakukan guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19. Salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona,Koramil 13/Karangawen melakukan penyemprotan disinfektan di komplek Madrasah Ibtidaiyyah (MI) Nurul Huda Desa Margohayu,Kecamatan Karangawen, Minggu (20/12/2020).

Penyemprotan yang dilakukan oleh Babinsa  Margohayu Sertu Muntahar itu, dimulai dari halaman sekolah, area dalam kelas, kamar mandi serta ruang guru. Penyemprotan  dengan didampingi salah satu pengurus madrasah.

Sertu Muntahar menuturkan, upaya ini sebagai langkah dan usaha dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah binaannya, yakni dimulai dari sekolah atau madrasah, masjid dan fasilitas umum lainnya.

“Virus corona sudah merebak kemana-mana,tidak hanya  daerah perkotaan saja,tapi sudah masuk ke area pedesaan. Untuk itu kita harus mengambil langkah antisipasi,” tutur Babinsa Muntahar.

Babinsa Muntahar menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI AD kepada warga. Melalui babinsa sebagai ujung tombak satuan,bekerja sama dengan pihak sekolah maupun instansi terkait dalam melakukan penyemprotan disinfektan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Menjadi harapan kita semua, dengan upaya-upaya yang kita lakukan, penyebaran virus Covid-19 ini dapat ditekan, dan pandemi cepat berlalu,”tutup Babinsa Muntahar.(AW)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.