Iklan

Iklan

Joko Sutanto Minta OPD Tingkatkan Kualitas Kerja

 

Plh Bupati Demak Joko saat penandatanganan perjanjian kinerja dan sasaran kerja pegawai (SKP) tahun 2021 di gedung Bina Praja,Senin (25/1/2021).

DEMAK,BOLOMOE.com – Pemerintah Kabupaten Demak Jawa Tengah menggelar penandatanganan perjanjian kinerja dan sasaran kerja pegawai (SKP) tahun 2021. Acara yang berlangsung di gedung Bina Praja itu,diikuti oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak, melalui zoom meeting, Senin (25/1/2021).

Plh Bupati Demak Joko Sutanto menyatakan bahwa penandatanganan perjanjian kinerja, pakta integritas dan sasaran kerja pegawai merupakan wujud komitmen untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi dan kinerja sekaligus sebagai tolok ukur kinerja sebagai dasar evaluasi kinerja aparatur.

“Saya berharap agar kegiatan ini tidak sekedar simbol, formalitas, dan dokumentasi saja. Akan tetapi kinerja harus ditingkatkan, baik diminta maupun tidak, “tutur Joko.

Joko meminta para pegawai agar kembali melakukan kegiatan Jumat bersih sebagai bagian dari pelaksanaan budaya kerja.

“Kegiatan Jumat bersih di lokasi Kali Tuntang kembali digalakkan. Rawat dan bersihkan. Mulai buat jadwal per bidang untuk melakukan kebersihan,“ pinta Joko.

Seusai pelaksanaan penandatanganan, pada kesempatan tersebut diumumkan hasil penilaian budaya kerja pada OPD di lingkungan Pemkab Demak. Adapun OPD yang mendapat peringkat sangat baik adalah Dinkominfo, Dinkes, Setda dan Dinpmptsp. Kemudian OPD dengan peringkat baik adalah BKPP, RSUD SUKA, Inspektorat, Dinparta, Dindikbud. Kemudian kecamatan yang mendapat peringkat baik, berhasil diraih oleh kecamatan Bonang, Karanganyar, Kebonagung dan Karangawen. (aw)

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.