Iklan

Iklan

KPRI MAS Bantu Korban Banjir Kembangan

 

Ketua KPRI MAS Doso Purnomo menyerahkan bantuan beras kepada warga terdampak banjir di Desa Kembangan, Kecamatan Bonang, Demak, Rabu (6/1/2021).

DEMAK,BOLOMOE.com -- Koperasi Pegawai Republik Indonesia Marsudi Ajining Sariro (KPRI MAS) Kabupaten Demak, Jawa tengah menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Desa Kembangan,Kecamatan Bonang, Demak.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua KPRI MAS Doso Purnomo dan diterima oleh Kepala Desa Kembangan, Suhardi di balai desa setempat pada Rabu (6/1/2021). Acara bakti sosial itu juga dihadiri Camat Bonang beserta unsur Forkopimcam.

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian PNS Pemkab Demak yang tergabung dalam KPRI MAS guna meringankan warga yang terdampak banjir.

Seperti diketahui,ratusan rumah di Desa Kembangan Kecamatan Bonang terendam banjir akibat jebolnya tanggul Sungai Tuntang pada awal tahun baru.

Meskipun air sudah menyusut, warga yang terdampak banjir masih belum bisa melakukan aktifitas dengan normal. Mereka masih membenahi rumah dan membersihkan lingkungan dari sisa banjir.

“Bantuan beras ini untuk mambantu meringankan beban warga yang terdampak banjir. Semoga ini bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan pangan warga,"kata Agung Hidayanto pengurus koperasi KPRI MAS, seperti dikutip dalam pers releasenya,Kamis ( 7/1/2021).

Sementara itu, Camat Bonang Haris Wahyudi Ridwan menyampaikan terimakasihnya atas bantuan yang telah diberikan, pihaknya berharap bantuan tersebut bermanfaat bagi warganya.

“Kami sangat berterimakasih sekali kepada seluruh elemen masyarakat,salah satunya KPRI MAS ikut peduli dan membantu meringankan beban warga kami yang terdampak banjir,”ucap haris. (aw)

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.