Iklan

Iklan

Ajak Pedagang Patuhi Prokes,Kapolres Demak Bagi-bagi Masker di Pasar Bintoro


Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama didampingi Kabag Ops Polres Demak Kompol Sonhaji saat aksi bagi-bagi masker di Pasar Bintoro Demak, Senin (1/2/2021)

DEMAK,BOLOMOE.com - Polres Demak Jawa Tengah terus menggiatkan kegiatan kampanye dan sosialisasi pencegahan dan penyebaran Covid-19. Kali ini Polres Demak melakukan aksi bagi-bagi masker di Pasar Bintoro Demak, Senin (1/2/2021).

Aksi simpatik itu dipimpin langsung oleh Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama dengan didampingi Kabag Ops Polres Demak Kompol Sonhaji.

Para pedagang dan pengunjung yang sedang melakukan aktivitas di pasar kebanggan warga Demak itu,mendapat masker gratis dari Kapolres Andhika.

"Bagi – bagi masker ini sesuai arahan Kapolda Jateng hari ini. Kami bagikan masker gratis kepada para pedagang dan pengunjung pasar. Ada 15 titik lokasi sasaran dalam pembagian masker gratis ini,”ujar Kapolres Andhika.

Menurut Kapolres Andhika, pembagian masker gratis tersebut merupakan salah satu langkah preventif kepolisian dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Demak. Tentunya juga sebagai bagian dalam sosialisasi dan kampanye gerakan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

“Ada 1000 masker yang kita bagikan,” ujar AKBP Andhika.

Kapolres Andhika menambahkan, kesadaran masyarakat Demak terkait penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 masih kurang. Kurangnya disiplin prokes,memicu jumlah kasus corona di Kabupaten Demak yang semakin bertambah banyak.

“Dengan pembagian masker ini, kami harap masyarakat semakin peduli akan kesehatan dan selalu menerapkan prokes,"pungkas Kapolres Andhika. (aw)

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.