Iklan

Iklan

GMMP Bagikan Nasi untuk Warga Terdampak Banjir Demak


Kresna Bayu Ilham Ketua GMMP Kabupaten Demak, saat membagikan nasi kepada warga terdampak banjir di Desa Sayung,Kecamatan Sayung, Demak,Kamis (11/2/2021).

DEMAK,BOLOMOE.com -- Belasan pemuda yang tergabung dalam Generasi Muda Merah Putih (GMMP) Kabupaten Demak ikut berempati terhadap banjir  yang melanda Kabupaten Demak Jawa Tengah.

Mereka melakukan aksi nyata dengan terjun langsung ke lokasi bencana untuk memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir di Desa Sayung, Kecamatan Sayung.

Para aktivis muda di Kota Wali itu harus berjibaku menerjang banjir sepinggang orang dewasa untuk sampai ke lokasi sasaran.  

Seperti diketahui, ada delapan desa di wilayah Kecamatan Sayung yang dilanda banjir luapan Sungai Dombo, salah satunya Desa Sayung. Hingga saat ini banjir banjir yang merendam ribuan rumah warga belum juga surut. Banjir  berdampak pada 3.142 KK,mereka tidak dapat beraktiviatas seperti biasanya.

“Alhamdulillah,kami bisa berbagi untuk saudara – saudara kita yang terkena musibah. Semoga bantuan ini bermanfaat,” kata Kresna Bayu Ilham Ketua GMMP Kabupaten Demak, Kamis (11/2/2021).

Kresna menambahkan, aksi sosial ini merupakan wujud kepedulian Generasi Muda Merah Putih kepada sesaama. Pada aksi sosial kali ini, GMMP membagikan sebanyak 300 paket nasi, beras, telur dan mie.

“Meski tak seberapa, semoga ini berguna bagi saudara kita yang terdampak banjir. Semoga banjir segera surut dan aktivitas kembali normal,”ujar Kresna. (aw)

 

  

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.