Iklan

Iklan

Jumat Berbagi, Polsek Dempet Bantu Warga Korban Puting Beliung

 

Warga bersama Polsek dan Koramil Dempet bergotong royong memperbaiki atap rumah warga yang rusak akibat puting beliung yang melanda Desa Brakas Kecamatan Dempet Kabupaten Demak Jawa Tengah, Jumat (26/2/2021)

DEMAK,BOLOMOE.com -- Tiga kecamatan di Kabupaten Demak Jawa Tengah porak poranda terkena angin puting beliung pada Jumat (26/2/2021) pagi, salah satunya Kecamatan Dempet. Puting beliung menyapu sedikitnya 14 rumah di Desa Brakas Kecamatan Dempet.

Sebagian rumah warga rusak, terutama pada bagian atapnya lantaran genting yang jatuh berserakan diterbangkan angin kencang.

Mendengar adanya bencana puting beliung di wilayahnya, Kapolsek Dempet AKP Arifin bersama anggotanya langsung datang ke lokasi kejadian untuk membantu warga yang tertimpa musibah.

Bersama warga, aparat desa, Polsek Dempet   Koramil Dempet, bergotong royong memperbaiki rumah warga yang rusak.

“Kami membantu warga menata kembali genting yang masih bisa dipakai, serta kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar dari puing puing atap genting yang berserakah,” kata AKP Arifin didampingi Wakapolsek Dempet Iptu Sumarno.

Selain membantu meperbaiki atap rumah warga yang rusak akibat diterjang angin puting beliung, Polsek Dempet juga memberikan bantuan beras kepada warga yang tertimpa musibah.

Di sela sela memberikan bantuan, AKP Arifin juga berpesan agar disaat pandemi Covid-19,warga tetap tabah menghadapi bencana dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

 “Setiap Jumat kita melaksanakan kegiatan bakti sosial (Jumat berbagi), semoga bantuan ini bermanfaat,” tutup AKP Arifin. (aw)

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.