Iklan

Iklan

KPU Demak Raih Empat Penghargaan Penyelenggaraan Pemilihan Serentak


Ketua KPU Demak Bambang Setya Budi menunjukan piagam peghargaan penyelenggaran pemilihan serentak tahun 2020 dari KPU Jateng, Rabu (10/2/2021)

DEMAK,BOLOMOE.com -- KPU Provinsi Jawa Tengah memberikan penghargaan kepada  KPU Kabupaten/kota se Jawa Tengah yang menyelenggaran pemilihan serentak tahun 2020. Dari 10 kategori penghargaan yang diberikan, KPU Kabupaten Demak menerima 4 kategori penghargaan.

Penghargaan tersebut yakni, peringkat pertama kategori pengelolaan logistik terbaik,peringkat pertama kategori pengelolaan pencalonan terbaik,peringkat kedua kategori pengelolaan laporan dana kampanye terbaik dan peringkat kedua kategori inovasi sosialisasi terbaik.

Penghargaan diserahkan langsung oleh ketua KPU Jateng Yulianto Sudrajat didampingi seluruh komisioner dan diterima oleh Ketua KPU Demak Bambang Setya Budi dan anggota komisioner divisi masing masing di Semarang, Rabu (10/2/2021)

“Alhamdulillah, dengan hasil ini, KPU Demak menerima penghargaan terbanyak  diantara 21 kabupaten/kota penyelenggara pemilihan tahun kabupaten penyelenggara pemilihan 2020,” kata Bambang seperti dikutip dalam pers releasenya , Kamis (11/2/2021)

Bambang menambahkan, kesuksesan pelaksanaan penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Demak Tahun 2020 menjadi role model pelaksanaan pemilihan di situasi bencana non alam Covid-19. Sekaligus menjadi modal untuk menghadapi  penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024 yang tahapannya sudah dimulai pada tahun 2022. Dimana kemungkinan masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Pencapaian penghargaan ini, lanjut Bambang, merupakan buah kerja keras bersama, KPU Demak dan seluruh stakeholder, pasangan calon dan tim kampanye serta masyarakat Kabupaten Demak.

“Tanpa sinergi dengan berbagai pihak yang baik, penyelenggaraan tahapan Pilkada  Demak 2020 tidak akan berjalan dengan baik dan berkualitas. Kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak,”ucap Bambang. (aw)

 

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.