Iklan

Iklan

Peduli Korban Puting Beliung, Kapolres Demak Bantu Sembako dan Tenaga

 

 


Kapolres Demak AKBP Andika Bayu Adhitama menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga korban puting beliung di Desa Karangsono Kecamatan Mranggen, Jumat (26/2/2021)

DEMAK,BOLOMOE.com -- Ratusan rumah di Desa Karangsono Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak Jawa Tengah poran poranda diterjang angin puting beliung pada Selasa (23/2/2021).

Sebagian rumah warga tidak layak  ditempati lagi, sehingga terpaksa mengungsi ke balai desa setempat maupun ke sanak family. Warga juga membutuhkan uluran tangan untuk membantu beban hidup mereka.  

Guna meringankan penderitaan warga, Kapolres Demak AKBP Andika Bayu Adhitama datang langsung ke desa sentra batu bata itu untuk meberikan bantuan paket sembako.

"Bantuan ini untuk meringankan beban saudara saudara kita yang tertimpa musibah bencana puting beliung," kata AKBP Andhika seusai menenyerahkan paket sembako kepada warga terdampak puting beliung di Desa Karangsono Kecamatan Mranggen, Jumat (26/2/2021) sore.

Sebanyak 100 paket sembako di bagikan kepada korban bencana puting beliung. Selain bantuan sembako, Kapolres Andhika juga memerintahkan anggotanya untuk terjun langsung membantu warga memperbaiki rumah dan kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar dari serakan genting yang diterbangkan angin.

"TNI-Polri bersama instansi lain dan warga akan selalu bersama - sama memberikan bantuan tenaga untuk memperbaiki rumah warga yang rusak akibat bencana puting beliung," ujar Kapolres Andhika.

"Saya sudah perintahkan anggotal untuk membantu warga yang sedang memperbaiki rumah. Semoga cepat selesai dan warga dapat beraktivitas kembali," tambah AKBP Andika.(aw)

 

 

 

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.