Iklan

Iklan

Peduli Rakyat, Partai Golkar Bantu Banjir Demak

DPD Partai Golkar Kabupaten Demak menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Desa Ketanjung Kecamatan Karanganyar Demak, Selasa (9/2/2021)

DEMAK, BOLOMOE.com -- DPD Partai Golkar Kabupaten Demak terus menebar kepedulian terhadap para korban bencana banjir di wilayah Demak.  Seperti diketahui banjir melanda sejumlah desa di wilayah Demak dalam tiga hari ini. 

Banjir mengakibatkan sejumlah ruas jalan dan rumah tergenang air, warga juga tidak dapat beraktivitas seperti biasanya. 

Dipimpin langsung oleh Siswanto Ketua DPD Golkar Demak, partai berlambang pohon beringin itu memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir di Desa Ketanjung Kecamatan Karanganyar. 

Siswanto datang bersama sejumlah kader Golkar, Nur Wahid Wakil Ketua DPRD Demak, Hermin Ketua Fraksi Golkar Herrmin dan seluruh anggota fraksi serta organisasi sayap.

"Hari ini DPD Partai Golkar melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan korban banjir. Ini wujud kepedulian kami.  Semoga bantuan ini bermanfaat dan meringankan beban saudara saudara kita," kata Siswanto,Selasa (9/2/2021).

Siswanto menuturkan, kader Golkar harus selalu siap dan siaga dalam membantu masyarakat yang terkena dampak bencana banjir.

"Kader Golkar  harus hadir dan turun membantu korban bencana banjir," ujar Siswanto. (aw)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.