Industri Otomotif Kota Wali Bangkit di Masa Pandemi



Nasmoco Demak menggelar  launching Toyota Raize di Reinz Café Demak, dengan disiplin protokol kesehatanSenin (24/5/2021)

DEMAK,BOLOMOE.com – Pandemi Covid – 19 yang melanda negeri ini belum juga berakhir. Pandemi akibat virus corona ini meluluhlantakan berbagai aspek kehidupan baik sektor ekonomi UMKM maupun industri otomotif.

Meski pada tahun 2020 lalu pandemi sempat menghambat laju industri otomotif nasional,namun pada tahun 2021 ini mulai bangkit.

Industri otomotif di Kota Wali tahun ini sudah mulai bergeliat, hal itu terlihat dari tren penjualan yang mengalami kenaikan.  Nasmoco Cabang Demak misalnya,pada pertengahan tahun ini, angka penjualan armadanya mengalami kenaikan lebih dari 100 persen.   

“Market pasar di Demak mulai tumbuh. Pembelian naik drastis,ada sekitar 127 persen untuk semua tipe. Faktornya karena adanya pemberian stimulus diskon pajak dari pemerintah,program kredit menarik, marketing terjun langsung sampai pelosok desa untuk melayani konsumen serta adanya launching unit baru,” kata Edi Pramono Branch Manager Nasmoco Demak, disela sela acara launching Toyota Raize di Reinz Café Demak, Senin (24/5/2021). Acara digelar dengan disiplin protokol kesehatan,pengunjung wajib memakai masker,menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer yang telah disediakan oleh panitia.

Nasmoco Demak memperkenalkan produk terbaru Raize untuk warga Demak dan sekitarnya di Reinz Café Demak,mulai 22 - 24 Mei 2021. Acara tersebut melanjutkan national launching Toyota Raize yang telah digelar oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) 30 April lalu,

Toyota Raize berhasil mendapatkan respon positif dari konsumen di tanah air. Hal itu terlihat pada pencapaian angka surat pemesanan kendaraan (SPK) di 6 Mei 2021 kemarin atau sepekan sejak diperkenalkan dengan total SPK mencapai 1.269 unit secara nasional.

“Kami bersyukur Toyota Raize mendapat respon positif dari customer yang terlihat dari angka SPK yang cukup baik sejak diluncurkan 30 April 2021 lalu. Terima kasih atas atensi dan antuasiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat, termasuk warga Demak dan sekitarnya terhadap Toyota Raize ini,” ujar Edi Pramono.

Khusus wilayah Nasmoco Demak, Edi menyebutkan sejak diperkenalkan tercatat sudah ada 18 SPK Toyota Raize. Melalui event tersebut, warga Demak dan sekitarnya bisa menyaksikan lebih dekat produk terbaru Toyota dan bisa mengeksplorasi secara langsung kendaraan compact SUV terbaru dari Toyota ini.

Peluncuran Toyota Raize di Indonesia ini juga menjadi salah satu bukti komitmen Toyota untuk terus memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia melalui produk–produk yang sesuai dengan kebutuhan, dan tentunya disertai dengan berbagai layanan penjualan dan purnajual yang makin beragam.

Toyota Raize hadir dengan tampilan eksterior dan interior yang sporty, stylish, youthful image, fun to drive, serta dilengkapi dengan turbocharge engine dan advanced technology pada fitur-fiturnya, termasuk Toyota Safety Sense (TSS).

Toyota Raize dirancang tidak hanya memberikan kenyamanan, dengan dukungan inovasi teknologi mesin turbocharge, namun juga menghadirkan excitement dan better environment yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Hal ini merupakan bagian dari tujuan Toyota untuk menghadirkan Mobility Happiness for All,” tutup Edi. (AW)

 

 




 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.