Iklan

Iklan

Patuhi Prokes, Sertijab Bupati Demak Digelar di Pendapa Satya Bhakti Praja


Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Demak, Eistianah dan Ali Makhsun saat penandatanganan berita acara serah terima jabatan di Pendapa Satya Bhakti Praja, Senin (24/5/21)

DEMAK,BOLOMOE.com – Warga Demak akhirnya memiliki Bupati dan Wakil Bupati Demak yang baru, yakni duet Eistianah dan Ali Makhsun.

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Demak terpilih dalam Pilkada Serentak Tahun 2020 itu, secara resmi dilantik Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Komplek Kantor Gubernur, Semarang, Senin (24/5/21).

Seusai dilantik oleh gubernur, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Demak, Eistianah dan Ali Makhsun, menuju Pendapa Kabupaten Demak, untuk melakukan serah terima jabatan dari Plh Bupati Demak.

Serah terima jabatan Bupati Demak di Pendapa Satya Bhakti Praja dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Tamu undangan yang hadir dibatasi dan wajib memakai masker serta mencuci tangan sebelum memasuki pendopo. Acara juga disiarkan secara virtual untuk mengantisipasi adanya kerumunan massa.  

Kedatangan rombongan Bupati dan Wabup Demak disambut langsung Sekda Demak Singgih Setyono bersama Forkopimda dan Kepala OPD serta pejabat lainnya. Serah terima jabatan dilakukan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Plh Bupati Demak, kepada bupati dan wabup definitif.

Bupati Demak Eistianah dalam sambutannya menyatakan bahwa roda pemerintahan harus terus berjalan walaupun saat ini pandemi masih melanda negeri ini dan merusak segala sendi kehidupan. Ia ingin lebih cepat dan dapat bermanuver lebih baik, untuk meraih percepatan-percepatan, yang tujuannya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Hari ini kita mengalami masa periodik. Masa peralihan untuk maju kedepan , bukan mundur kebelakang. Harus cepat tapi jangan ugal ugalan,”kata Mbak Esti sapaan akrabnya.

Bupati Esti mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi membangun Kota Wali tercinta ini dengan menghilangkan sentiment pribadi maupun kepentingan yang berpihak hanya untuk kepentingan pribadi. Semuanya bekerja dengan ikhlas yang diniatkan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kami berdiri disini atas pilihan,doa dan dukungan masyarakat. Saya yakin semuanya dapat bekerja dan melayani masyarakat dengan baik. Ingat Allah, ingat masyarakat, bismillah mari bekerja,"tutup Esti. (AW)

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.