Iklan

Iklan

Resmikan Gedung Baru di Tengah Pandemi, Sekda Demak Minta Patuhi Prokes


Sekretaris Daerah Kabupaten Demak Singgih Setyono saat meresmikan gedung baru Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu (KCP) Dempet, Senin (24/5/2021).

DEMAK,BOLOMOE.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Demak Singgih Setyono meresmikan gedung baru Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu (KCP) Dempet, Senin (24/5/2021).

Sebelum acara dimulai, segenap tamu undangan harus mengikuti prosedur protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, cek suhu tubuh dan mencuci tangan.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh sekda dan disaksikan Pemimpin Cabang Koordinator  Semarang Imam Hanafi  beserta jajarannya, sejumlah Kepala OPD Demak dan Forkopimcam Dempet.

Seusai seremonial, acara dilanjutkan dengan peninjauan KCP Dempet oleh sekda beserta tamu undangan untuk melihat kesiapan dalam melayani para nasabah terutama di masa pandemi Covid -19 yang harus sesuai protokol kesehatan.

“Wah gedungnya wangi ya. Ini salah satu yang bisa menarik minat nasabah untuk datang kemari,” ucap Singgih.

Menurut Singgih, sesuatu yang baru dan menarik,tempat bagus,nyaman,bersih serta petugas yang ramah tentunya akan membuat para nasabah merasa senang sehingga mereka akan berbondong bonding untuk datang dan melakukan transaksi perbankan.

“Kita lihat hari ini, bandingkan dengan 3 – 6 bulan  kedepan, pasti jumlahnya akan naik tajam,” ungkap Singgih.

Lebih lanjut Singgih meminta pihak Bank Jateng agar terus berusaha memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan nasabah. Dia juga berpesan, agar dalam kondisi yang masih memprihatinkan ini, karyawan selalu menjaga kesehatan dan selalu melaksankan protokol kesehatan karena hal tersebut akan menjaga diri dan orang lain tetap sehat.

Sementara itu, Imam Hanafi Pemimpin Cabang Koordinator  Semarang, mengatakan, pembukaan KCP Dempet merupakan wujud komitmen Bank Jateng dalam upayanya untuk terus meningkatkan pelayanan prima yang harus senantiasa diberikan kepada para nasabah,para pemangku kepentingan serta masyarakat.

“Tentunya kita semua berharap, Bank Jateng semakin dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi serta memenuhi kebutuhan nasabah,” kata Imam. (AW)

 

 


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.