Iklan

Iklan

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Wedung Gencar Patroli Malam

Aparat Polsek Bonang memberikan edukasi protokol kesehatan di salah satu angkringan saat kegiatan patroli malam, Sabtu (29/5/2021) malam  

DEMAK,BOLOMOE.com – Berbagai upaya dilakukan aparat kepolisian untuk menekan penyebaran Covid-19 dan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Demak.

Salah satunya yang dilaksanakan Polsek Wedung melalui kegiatan patroli malam, Sabtu (29/5/2021) malam. Petugas menyasar sejumlah pertokoan dan menyambangi kuliner malam guna memberikan imbauan kepada warga untuk mengurangi kegiatan di luar rumah pada malam hari.

Selain menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di masa pandemi,kegiatan patroli malam juga untuk sosialisasi protokol kesehatan dalam rangka PPKM Mikro Tahun 2021.

Kapolsek Wedung AKP Rusmanto mengatakan, patroli malam gencar dilaksanakan untuk mengedukasi warga agar mentaati disiplin protokol kesehatan, terlebih  penyebaran Covid-19 di beberapa daerah yang  cenderung semakin meningkat.

"Kami minta agar warga tetap menjaga diri dan selalu mentaati protokol kesehatan serta mematuhi aturan-aturan dari Pemerintah sehingga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir. Kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif, tentunya menjadi harapan kita semua,”kata AKP Rusmanto.

Kepada warga yang ditemui, petugas mengingatkan untuk selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun,menjaga jarak serta menghindari kerumunan. Petugas juga meminta warga agar segera pulang ke rumah dan menjaga diri dari penyebaran virus corona yang masih menjadi pandemi sehingga mata rantai penyebaran Covid-19 terputus.

“Patuhilah prokes dimanapun berada, sayangi dirimu dan keluargamu serta orang lain dari Covid-19,”ujar AKP Rusmanto. (Kus).

 

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.