Iklan

Iklan

Bukti Cinta untuk Negeri,FBS Ajak Warga Ikut Vaksin

 

Ketua DPRD Kabupaten Demak  Fahrudin Bisri Slamet,meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Desa Bandungrejo, Kecamatn  Mranggen, Demak, Sabtu (25/6/2021).

DEMAK,BOLOMOE.com – Ketua DPRD Kabupaten Demak  Fahrudin Bisri Slamet, mengajak warga ikut mensukseskan gerakan vaksinasi nasional.  

Sebagai bukti cinta kepada negeri tercintanya,pria yang akrab disapa FBS itu meminta warga membuktikannya  dengan mengikuti vaksin.

FBS berharap, semua pihak dapat mendukung dan mensukseskan program satu juta vaksin perhari, yang bertujuan untuk menghentikan laju penyebaran Covid-19.

“Mari kita sukseskan proses vaksinasi, jangan takut, dan jangan ragu, karena vaksin adalah salah satu cara memutus mata rantai Covid-19 dan ini adalah bagian dari upaya menjaga diri kita dan orang-orang terdekat kita,” kata FBS saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Desa Bandungrejo, Kecamatn  Mranggen, Demak, Sabtu (25/6/2021).

Vaksinasi massal yang diselenggaran oleh Forum Komunikasi Pondok Majapahit 1 Bandungrejo Kecamatan Mranggen, Dinas Kesehatan Kabupaten Demak, Polsek Mranggen, dan Koramil 12/Mranggen selama dua hari itu, berhasil memvaksin 1000 orang.

FBS melanjutkan, vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu upaya pemerintah Indonesia dalam menangani masalah Covid-19. Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannnya.

“Vaksin yang disuntikkan terjamin kehalalannya dan aman digunakan,jadi jangan ragu dan takut,”ujar FBS yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Demak.

Ajakan pembuktian cinta melalui vaksin dari FBS sebagai bukti cintanya juga kepada warganya. Menurutnya, sadar bervaksin berarti cinta dengan dirinya sendiri dan orang-orang yang disayanginya.

“Pembuktian cinta lainnya dengan saling mengingatkan untuk menerapkan protokol Kesehatan,” tutup FBS. (Kus)

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.