Iklan

Iklan

Kapolda Jateng Nyatakan Perang Melawan Covid-19


Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Magelang, Senin (21/6/21).

MAGELANG,BOLOMOE.com - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Magelang, Senin (21/6/21).

Dalam kunjungannya ini, Irjen Luthfi didampingi oleh sejumlah pejabat Polda Jateng dan Kapolres Magelang AKBP Fidelis Purna Timoranto.    

Kapolda meminta agar vaksinasi terus dilakukan secara menyeluruh, mengingat saat ini Jawa Tengah menjadi tertinggi dalam kasus Covid-19.

Menurut kapolda, saat ini sedang terjadi perang di setiap negara. Perang tersebut bukan mengangkat senjata ataupun berhadapan dengan musuh yang nyata melainkan perang melawan Covid-19.

"Kita sedang berperang melawan Covid-19, untuk itu semua harus menerapkan 5M dan 3T, agar kita bisa mencegah penyebaran Covid-19 di Jawa Tengah ini," kata Irjen Luthfi..

Lebih lanjut kapolda menghimbau agar PPKM Mikro terus digiatkan dan digencarkan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Seluruh kapolres dan jajarannya harus lebih menggiatkan PPKM Mikro, guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19," tandas Irjen Luthfi..

Selesai memantau palaksanaan vaksinasi, Irjen Luthfi meresmikan E-Office di Polres Magelang. E Office merupakan bentuk kontribusi Polri di tengah pandemi Covid-19 di  Magelang. (Kus)

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.