Iklan

Iklan

Sambut HUT Bhayangkara, Polres Salatiga Gelar Vaksinasi Covid-19

  

Warga Kota Salatiga saat mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar Polres Salatiga, Senin (21/07/2021).

SALATIGA,BOLOMOE.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75, Polres Salatiga menggelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, Senin (21/07/2021).

Kegiatan tersebut sebagai perwujudan Polri Presisi (Prediftif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan) dan upaya  menyukseskan program pemerintah Satu Juta Vaksin Sehari guna menangani pandemi Covid-19,khususnya di Kota Salatiga.

Acara yang berlangsung di Open Garage Polres Salatiga dengan disiplin protokol kesehatan itu,diikuti oleh puluhan warga yang datang untuk ikut vaksinasi.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat,  menyatakan bahwa  kegiatan yang dilaksanakan Polres Salatiga ini dalam rangka mendukung upaya pemerintah mempercepat vaksinasi di seluruh wilayah di Indonesia

"Vaksinasi kita laksanakan selama 8 hari. Per hari ada 200 warga yang kita vaksin, khusus warga Salatiga. Target kita vaksin untuk 4.100 warga,”kata AKBP Rahmat.

Kapolres Salatiga berharap masyarakat ikut menggelorakan dan mendukung program vaksinasi ini.  Tidak ada alasan untuk takut dan ragu untuk divaksin, apalsgi sampai saat ini belum ada dampak serius akibat vaksin.  Masyarakat harus menyadari bahwa setelah mendapatkan vaksin, tidak berarti bebas untuk tidak menerapkan protokol kesehatan.

“Tetap patuhi protokol kesehatan walaupun sudah mendapatkan vaksin, apalagi saat ini berkembang varian baru Covid-19 yang lebih mudah menular dan lebih berbahaya, silahkan masyarakat khususnya warga Kota Salatiga memanfaatkan kesempatan vaksinasi yang dilaksanakan Polres Salatiga,” tutup AKBP Rahmad. (Kus)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.