Iklan

Iklan

Bantu Sembako PKL,Kapolres Demak Ajak Patuhi Prokes


Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama membagikan paket sembako kepada salah satu PKL di Demak, Jumat (16/7/2021)

DEMAK,BOLOMOE.com – Polres Demak Jawa Tengah rutin membagi paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

Kali ini para pengayom masyarakat ini berkeliling menyambangi para Pedagang Kaki Lima (PKL)  yang berada di sepanjang  jalan protokol.

Disela sela memberikan bantuan, Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama yang memimpin langsung aksi sosial itu, mengedukasi warga terkait pelaksanaan PPKM darurat serta protokol kesehatan 5 M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi.

Menurut Kapolres Andhika, dari pihak polres selama PPKM tiap hari menyiapkan 250 paket sembako untuk para PKL maupun warga lain yang membutuhkan.

"Selain membagi sembako dan masker, kami juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu patuh prokes," ungkap AKBP Andhika,Jumat (16/7/2021)

AKBP Andhika mengapresiasi para PKL, di masa PPKM darurat, para pedagang di Demak selalu mematuhi imbauan prokes. Tidak ada PKL yang masih buka di atas pukul 20.00 WIB.

Sementara itu,  Zaenuri seorang PKL asal Jogoloyo Kecamatan Wonosalam Demak, merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan sembako dari Polres Demak.

"Pak polisinya ramah pas mbagi sembako. Mengingatkan agar selalu pakai masker," Tutur Zaenuri. (Kus)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.