Iklan

Iklan

Dukung PPKM Darurat, Kapolres Demak Pimpin Patroli Malam

 


Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama saat memimpin patroli malam guna memantau pelaksanaan PPKM Darurat,Minggu (6/7/2021)

DEMAK,BOLOMOE.com - Forkopimda Demak melakukan patroli dan sosialisasi kepada masyarakat terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat yang resmi digelar di Jawa-Bali mulai 3-20 Juli 2021.

Patroli dipimpin langsung Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama dan dihadiri oleh Wakil Bupati Demak Ali Makhsun serta Dandim 0716 Demak Letkol Arh Muhammad Ufiz.

Patrol dilakukan untuk memantau kondisi wilayah Demak pasca diberlakukannya PPKM Darurat,agar warga maupun elemen masyarakat lainnya benar benar mematuhi aturan tersebut.

"Kita kawal PPKM Darurat, kami mohon dukungannya. Kami berharap semua pihak  menaatinya, agar kasus Covid-19 segera bisa ditekan dan kehidupan sosial ekonomi segera berangsur normal. Ini demi keselamatan bersama, upaya menekan angka Covid-19 harus menjadi prioritas," kata Kapolres Andhika seusai apel patroli gabungan di Alun-alun Simpang Enam Demak, Minggu (4/7/2021) malam.

Kapolres Andhika optimistis, dengan adanya kebersamaan semua pihak, PPKM Darurat bisa segera menekan kasus aktif Covid-19 di Demak.

"Penularan kita tekan. Taati semua aturan. Jaga diri dan keluarga dengan protokol kesehatan. Insya Allah nanti kasus aktif bisa segera turun," ujar AKBP Andhika.

Kapolres Andhika, menyatakan bahwa patroli gabungan yang di lakukan untuk memberi penekanan dan imbauan kepada pemilik warung makan dan PKL terkait aturan PPKM Darurat yang harus di laksanakan.

"Pelaksanaan patroli dalam rangka mendukung PPKM Darurat dikandung maksud untuk melihat langsung sejauh mana penerapannya di lapangan," tutup AKBP Andhika.(AW)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.