Iklan

Iklan

PPKM Darurat, Polres Demak Bagikan Satu Ton Beras dan Seribu Masker

 

Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama  memberikan bantuan beras kepada salah satu tukang becak saat baksos di depan Terminal Bintoro Demak, Jumat (9/7/2021).

DEMAK,BOLOMOE.com – Polres Demak membagikan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19.

Sebanyak 100 paket sembako dan ribuan masker di bagikan dalam kegiatan bansos tersebut,sebagai bentuk dukungan pelaksanaan PPKM darurat di Kabupaten Demak.

Pemberian bantuan kepada masyarakat di Kota wali ini,dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan, untuk menghindari penularan Covid-19.

Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama mengatakan,bantuan sembako diberikan untuk meringankan beban masyarakat saat pandemi. Adapun sasaran baksos diberikan kepada tukang becak, tukang andong, tukang ojek, pedagang di terminal dan tukang bersih-bersih di jalan.

"Untuk saat ini kita berikan satu ton beras dan seribu masker gratis kepada masyarakat. Kita juga berikan tali asih kepada mereka yang terdampak Covid-19,”kata Kapolres Andhika saat kegiatan bansos di depan Terminal Bintoro Demak, Jumat (9/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Polres Demak mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan PPKM Darurat di Kabupaten Demak sehingga berjalan dengan baik.

"Kami ucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat atas pelaksanaan PPKM Darurat di Kabupaten Demak. Dengan begitu, semoga kasus Covid-19 di Kabupaten Demak dapat menurun dan teratasi dengan baik," ujar Kapolres Andhuika. (AB)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.