Iklan

Iklan

Semangat Lansia Demak Ikuti Vaksin

 

Salah satu lansia Desa Teluk Kecamatan Karangawen Demak saat mengikuti vaksinasi Covid-19, Kamis (22/07/2021).

DEMAK,BOLOMOE.com -  Puluhan kelompok lanjut usia  (lansia) Desa Teluk Kecamatan Karangawen Demak semangat mengikuti vaksinasi Covid-19.

Acara yang berlangsung di aula serba guna Desa Teluk itu, diikuti sebanyak 40 lansia. Pelaksanaan kegiatan pemberian suntik Vaksin Covid-19 yang mendapat pengawalan babinsa setempat,menerapkan disiplin protokol kesehatan.

“Kegiatan ini dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 dosis ke 2 kapada kelompok lansia di Kabupaten Demak khususnya wilayah Kecamatan Karangawen,”kata Babinsa Desa Teluk Sertu Bambang, Kamis (22/07/2021).

Sertu Bambang melanjutkan, Kodim 0716/Demak melalui jajaran koramil dan babinsa siap membackup dan membantu percepatan vaksinasinasi di wilayah Demak. Menurutnya, babinsa akan mendukung sepenuhnya segala kegiatan Pemkab Demak demi menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Demak yang sehat dan kondusif.

"Kami siap mendukung kegiatan Pemkab Demak,  melakukan pendampingan dan pengawasan setiap ada kegiatan vaksinansi di wilayah kami,” ujar Sertu Bambang.

Sertu Bambang juga berpesan agar warga yang telah melakukan vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni  memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak,menjahui kerumun serta mengurangi mobilitas. (Kus)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.