Iklan

Iklan

Terdampak PPKM Darurat, Sopir Bus di Demak Dapat Sembako dan SIM Gratis


Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama memberikan bantuan sembako kepada salah satu sopir bus saat penyekatan PPKM darurat di Pertigaan Bogorame Jalan Sultan Fatah Demak, Minggu (18/7/2021).

DEMAK,BOLOMOe.com - Polres Demak terus menggelar bhakti sosial bagi warga Demak yang terdampak PPKM Darurat.

Baksos kali ini menyasar para sopir bus. Bantuan paket sembako itu, justru dibedrikan kepada para sopir yang ditilang karena melanggar ketentuan perjalanan saat PPKM Darurat.

Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama menyatakan bahwa, para sopir bus diberikan bantuan karena merupakan salah satu  pihak yang terdampak PPKM darurat.

"Tentu ini juga berdampak pada para sopir. Oleh karena itu, mereka juga kita berikan sembako sambil menunggu masa sidang tilang," kata Kapolres Andhika saat penyekatan PPKM darurat di Pertigaan Bogorame Jalan Sultan Fatah Demak, Minggu (18/7/2021).

Tidak hanya memberikan paket sembako kepada sopir yang melanggar PPKM Darurat, Kapolres Andhika juga memberikan SIM dan perpanjangan STNK gratis.

"Kami tahu dampak Covid - 19 sangat berat di rasakan masyarakat. Semoga bantuan sembako, SIM dan perpanjangan STNK gratis ini banyak membawa manfaat,” ujar Kapolres Andhika.

Musripan (58), salah satu sopir bus mengaku senang mendapat bantuan sembako dan SIM gratis dari Kapolres Demak. Dia nekat bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Ia pun berharap pandemic Covid-19  segera berakhir, karena sangat mempengaruhi mata pencahariannya.

"Matursuwun bantuannya, semoga Pak Kapolres dan jajaranya senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas," kata Musripan. (Kus)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.