Iklan

Iklan

Bagikan Baksos untuk Warga Pesisir,Kapolres Demak Ajak Patuhi Prokes


Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono saat menyalurkan bansos dari alumni Akpol 1992 di Desa Timbulsloko, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Senin (30/8/2021).

DEMAK,BOLOMOE.com Polres Demak menyalurkan bantuan sosial berupa bahan makanan dan obat-obatan. Bantuan diberikan kepada warga terdampak Covid-19 yang tinggal di pesisir Demak.

Selain terdampak pandemi Covid-19, mereka juga terdampak banjir Rob yang dating setiap hari sehingga membuat kampung mereka tergenang air dan menyulitakan akses transportasi.

Bantuan tersebut merupakan program bakti sosial Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 1992 Pratisara Wirya untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19, bersama Polres Demak.

“Semoga bapak ibu berkenan dan bantuan ini bermanfaat,”kata Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono saat penyaluran bansos di Desa Timbulsloko, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Senin (30/8/2021).

Penyaluran bansos diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Demak AKBP Budi didampingi Wakapolres Demak Kompol Johan Valentino kepada sepuluh orang perwakilan.

Penyerahan bansos sebanyak 200 paket bahan makanan kepada masyarakat tersebut kemudian dilanjutkan oleh para pejabat utama, kapolsek jajaran, perwira serta Bhabinkamtibmas Desa Timbulsloko.

Kegiatan bakti sosial dengan tema 'Peduli Berbagi Untuk Negeri' merupakan wujud kepedulian Akpol angkatan 1992 kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Adapun isi dari paket Bansos yaitu, beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, mie instan, teh, gula dan multivitamin.

"Situasi pandemi Covid-19 berdampak pada ekonomi masyarakat. Semoga dengan bansos ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat terkena dampak Covid-19 dan dalam masa penerapan PPKM,” ujar AKBP Budi.

“Bapak ibu jangan lupa patuhi protokol kesehatan nggih. Ingat 5 M, memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak,menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas. Semuanya itu demi kebaikan kita Bersama,” pesan Kapolres Budi. (Kusfitria)

 

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.