Iklan

Iklan

Cek Penerapan Prokes di Dua Pabrik, Kapolres Demak Ingatkan 5M

 

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono saat mengecek penerapan protokol kesehatan di lingkungan pabrik, Senin (2/8/2021)

DEMAK,BOLOMOE.com  - Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono melakukan kunjungan kerja di PT Glory Industrial yang berada di Kecamatan Karangtengah dan PT Jaya Setia Plastik di Kecamatan Karanganyar, Senin (2/8/2021).

Didampingi Wakapolres Demak Kompol Johan Valentino Namuru, Kapolres Budi memastikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19 di lingkungan pabrik yang ada di Kabupaten Demak tersebut.

“Kami ingin mengecek bagaimana kesiapan kedua pabrik tersebut untuk masalah protokol kesehatan sudah dilaksanakan apa belum,“ kata AKBP Budi.

Menurut Kapolres Budi, merupakan sebuah kewajiban bagi sebuah pabrik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan para karyawannya. Karenanya penerapan standar protokol kesehatan yang ketat dapat mengurangi rasa kekhawatiran karyawan saat bekerja, sehingga kinerja yang dihasilkan akan lebih optimal.

“Kami minta agar pabrik tetap konsisten dan disiplin dalam melaksanakan protokol pencegahan Covid-19 dilingkungan pabrik guna memutus mata rantai penyebaran virus corona. Jangan lupa 5M, memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak,menjahui kerumun serta mengurangi mobilitas.,“ ujar AKBP Budi.

Kapolres Budi juga menyampaikan terima kasih kepada manajemen dan karyawan Pabrik Glory Industrial dan Pabrik Jaya Setia Plastik atas kedisiplinan serta upaya yang dilakukan dalam memutus mata rantai Covid-19 di lingkungan pabrik.

Dia menambahkan, protokol kesehatan bukan hanya slogan, tetapi harus benar-benar diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, untuk itu kepada seluruh karyawan agar selalu melaksanakan protokol kesehatan di dalam pabrik maupun di lingkungan sekitar.

"Musuh kita sekarang tidak terlihat, perbanyak ibadah, perkuat imun agar selalu diberikan kesehatan selalu dalam menghadapi pandemi Covid-19 dengan tetap menerapkan prokes," pungkasnya.(AB)

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.