Iklan

Iklan

Fathan Subchi Sebut Vaksinasi Kunci Pemulihan Ekonomi Nasional

 

 

Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Fathan Subchi saat menjadi keynote speaker dalam webinar yang diselenggarakan Forum Wartawan Online Demak (Forwonede) yang mengulas tentang pemulihan ekonomi dan pariwisata melalui vaksinasi Covid-19, Jumat (6/8/2021).

DEMAK,BOLOMOE.com  - Pademi Covid-19 membuat sektor ekonomi dan pariwisata lumpuh lantaran adanya berbagai kebijakan pembatasan sosial.

Wakil Ketua Komisi XI DPR RI H. Fathan Subchi menyatkan bahwa kunci dari pemulihan ekonomi adalah vaksinasi. Karena itu pemerintah harus menggenjot vaksinasi hingga mencapai herd imunity.

"Dengan memiliki kekebalan kita  bisa beraktifitas, bisa berpergian dan lain sebagainya. Jadi,vaksinasi adalah kunci mengatasi pandemi," kata Fathan Subchi seusai menjadi keynote speaker dalam webinar yang diselenggarakan Forum Wartawan Online Demak (Forwonede) yang mengulas tentang pemulihan ekonomi dan pariwisata melalui vaksinasi Covid-19, Jumat (6/8/2021).

Menurut Fathan Subchi,tidak ada jalan lain selain melakukan vaksinasi,penerapan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yakni memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak,menjahui kerumun serta mengurangi mobilitas hanyalah pencegahan dalam penyebaran Covid-19.

“Melalui vaksinasi akan membawa masyarakat pada herd imunity yang akhirnya mampu menggerakan roda ekonomi  dan mengatasi pandemic,” ujar Fathan Subchi yang juga anggota DPR RI Fraksi PKB. (AB)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.