Iklan

Iklan

Kapolres Demak Ajak Warga Berperan Aktif Ikut Vaksinasi dan Patuhi Prokes


Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di gerai vaksin presisi Polres Demak, Senin (2/8/2021).

DEMAK,BOLOMOE.com - Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi di gerai vaksin presisi Polres Demak, Senin (2/8/2021).

Gerai vaksin presisi yang di tujukan untuk masyarakat umum dan keluarga Polri itu, guna mendukung percepatan vaksinasi di Kota Wali.

Pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh 12 tenaga kesehatan dari Urkes Polres Demak, di bawah kendali Paurkes Polres Demak Iptu Suprapto.

"Hari ini kita berikan 100 dosis vaksin bagi masyarakat, mereka sudah mendaftar dan akan menjalani vaksinasi di gerai vaksin presisi Polres Demak," kata AKBP Budi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Budi mengimbau masyarakat untuk berperan aktif dalam upaya membantu pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19. Selain ikut vaksinasi juga menjalankan protokol kesehatan dengan baik, memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak,menjahui kerumun serta mengurangi mobilitas.

“Partisipasi aktif masyarakat selain mematuhi protokol kesehatan, tentunya ikut mensukseskan program vaksinasi guna mendukung percepatan vaksinasi sebagai upaya mewujudkan herd immunity nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19,” ujar Kapolres Budi.(AB)

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.