Iklan

Iklan

Ratusan Pelajar di Mranggen Ikuti Vaksinasi Tahap Kedua


Danramil Mranggen Kapten Sukartiyo saat meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap kedua bagi pelajar MTs Nu Mranggen, Kamis (19/8/2021).

DEMAK,BOLOMOE.com  - Ratusan pelajar MTs Nu Mranggen mengikuti vaksinasi tahap kedua, Kamis (19/8/2021).

Vaksinasi di kalangan pelajar tersebut merupakan kerjasama Kodim 0716/Demak dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Demak.

Kegiatan vaksinasi dipantau langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Demak Fahrudin Bisri Slamet,Camat Mranggen Wiwin Edi Widodo,Danramil 12/Mranggen Kapten Arm Sukartiyo, Kapolsek Mranggen Tohari dan Kepala MTs NU Mranggen Abdul Qodir.

Danramil Mranggen Kapten Arm Sukartiyo menyatakan bahwa serangkaian kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19 massal telah dilakukan termasuk diantaranya target untuk vaksinasi bagi pelajar.

Kegiatan vaksinasi itu sesuai dengan instruksi Presiden Joko Widodo, melalui program percepatan vaksinasi Kodam IV/Diponegoro.

“Kodim Demak secara bertahap telah melaksanakan vaksinasi kepada warga dari berbagai usia, mulai pelajar hingga lansia,” kata Kapten Sukartiyo.

Vaksinasi untuk pelajar di MTs NU Mranggen ini merupakan vaksinasi tahap kedua kategori pelajar usia di atas 12 tahun. Adapun sasaran vaksinasi tersebut untuk 284 pelajar.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib sesuai dengan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Harapanya semua pelajar di Kabupaten Demak yang berusia 12 tahun ke atas dapat tervaksin sesuai dengan ketentuan,” ujar Kapten Sukartiyo. (ARI)

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.