Iklan

Iklan

Salurkan Bantuan Sembako, Bupati Demak Ajak Warga Patuhi Prokes

 

Bupati Demak Eistianah bersama Ketua DPC PKB Kabupaten Demak Zayinul Fata,  menyerahkan paket bantuan sembako kepada warga Desa Betahwalang Kecamatan Bonang, Rabu (4/8/2021).

DEMAK,BOLOMOE.com – Bupati Demak Eistianah menyerahkan paket bantuan sembako kepada puluhan warga Desa Betahwalang Kecamatan Bonang, Rabu (4/8/2021).

Bantuan sosial tersebut untuk meringankan beban hidup masyarakat , di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Warga yang tinggal di pesisir Demak dan mayoritas sebagai nelayan itu, merasa bersyukur dengan adanya bantuan tersebut.

"Pemerintah Kabupaten Demak telah menyalurkan ribuan paket  bantuan sembako untuk warga Demak yang terdampak Covid-19. Kita salurkan paket sembako untuk masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan sama sekali. Semoga bantuan ini bermanfaat," kata Bupati Esti.

Dalam kesempatan itu, Bupati Esti juga mengajak warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, yakni  memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak,menjahui kerumun serta mengurangi mobilitas.

"Mari kita sama-sama patuhi prokes demi kebaikan bersama,"ujar Bupati Esti.

Penyerahan bantuan oleh Mbak Esti sapaan akrab Bupati Demak itu, bersama Ketua  DPC PKB Kabupaten Demak, Zayinul Fata.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Demak Zayinul Fata menyatakan bahwa ,bantuan sosial tersebut sangat penting untuk meringankan beban hidup warga. Hal itu sesuai dengan dengan arahan  Presiden Jokowi agar pemerintah segera menyalurkan bansos.

"Amanah juga datang dari Gus Muhaimin,yang meminta seluruh kader PKB membantu pemerintah daerah untuk ikut menyalurkan bantuan sembako," kata Gus Zayin sapaan akrabnya. (AB)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.