Iklan

Iklan

Antusiasme Warga Demak Ikut Vaksinasi di 8 Titik


Salah seorang warga saat mengikuti vaksinasi di Wisma Halim, Sabtu (18/9/2021)

DEMAK,BOLOMOE.com – Sejumlah elemen masyarakat di Kabupaten Demak turut mendukung upaya pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi nasional.

Tak hanya organisasi masyarakat,pondok pesantren dan partai politik juga ikut membantu percepatan vaksinasi dengan menggelar vaksinasi massal.

Agar segera tercipta herd immunity (kekebalan kelompok), DPC PDI Perjuangan Kabupaten Demak menggelar vaksinasi massal sebanyak 10.000 dosis vaksin.

Vaksinasi Covid-19 yang diperuntukan bagi warga Demak itu, dilaksanakan di delapan titik dengan mematuhi protokol kesehatan. Warga wajib memakai masker saat mengikuti vaksinasi, cek suhu tubuh serta mencuci tangan.  

"Vaksinasi ini untuk membantu pemerintah terkait percepatan vaksin di Kabupaten Demak," Fahrudin Bisri Slamet Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Demak saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Wisma Halim Demak , Sabtu (18/9/2021).

Menurut Slamet, para kader berperan aktif dalam mensosialisasikan kegiatan vaksinasi ini ke lapisan masyarakat. Mereka melakukan pendataan hingga mengajak dan mengarahkan masyarakat untuk hadir pada kegiatan vaksinasi di sejumlah titik lokasi yang sudah ditentukan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Demak.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi. Tentunya kita semua berharap ,dengan vaksinasi ini dapat segera terciptanya herd immunity,” ujar Slamet yang juga Ketua DPRD Demak. (ARI)

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.