Iklan

Iklan

Kadin Demak Gelar Vaksinasi untuk Seribu Warga

 

Warga saat mengikuti vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Kadin Demak bersama Kodim 0716 Demak

DEMAK,BOLOMOE.com – Guna mendukung program percepatan vaksinasi nasional,Kadin Kabupaten Demak bersama Kodim 0716 Demak menggelar vaksinasi massal.

Pelaksanaan vaksinasi di Wisma Halim Demak itu dengan prosedur protokol kesehatan yang ketat. Peserta vaksin diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan serta cek suhu tubuh sebelum memasuki tempat vaksinasi.

“Vaksinasi kali ini kuotanya untuk 1000 orang,” kata Wulan Rudy Prasetyo Komite Bidang Hubungan Internasional Kadin Jateng seusai memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19, seperti dikutip dalam pers rilisnya, Selasa (1/9/2021).

Menurut Rudy, sektor ekonomi ikut terimbas   pandemi,namun saat ini yang paling utama adanya percepatan vaksinasi agar tercipta kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat bisa segera beraktifitas dengan normal dan ekonomi bisa pulih kembali.

“Saat ini perlu langkah riil percepatan vaksinasi. Vaksinasi ini bagian upaya pemulihan pandemi. Imun di masyarakat terbentuk,kita bisa beraktifitas, bisa mulai lagi,” ujar Rudy.

Rudy berharap agar masyarakat sadar untuk berpola hidup sehat dengan mentaati protokol kesehatan 5M,memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Ikut vaksin, jaga imun dan taati prokes, agar pandemi ini segera berlalu,”tutup Rudy.(ARI)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.