Iklan

Iklan

Tiga Hari Digelar,Vaksinasi Merdeka Candi Sasar 15.000 Warga Demak

 

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Wisma Halim, Rabu (22/9/2021).

DEMAK,BOLOMOE.com – Polres Demak sukses menggelar vaksinasi merdeka candi. Vaksinasi yang dilaksanakan selama tiga hari, yakni Senin – Rabu (20-22/9/2021) berjalan lancar.

Ribuan warga dari berbagai pelosok Demak berbondong-bondong untuk ikut vaksinasi yang dipusatkan di Wisma Halim dengan protokol kesehatan ketat. Mereka mengikuti vaksinasi tahap pertama dengan vaksin Sinovac.

“Kita targetkan 15 ribu vaksin dan Alhamdulillah tercapai,” kata Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Wisma Halim, Rabu (22/9/2021).

Menurut Kapolres Budi,keberhasilan pelaksanaan vaksinasi merdeka candi berkat kerja keras personil Polres Demak yang bekerjasama dengan Yayasan Terang Bangsa Semarang yang sudah mengerahkan tenaga kesehatannya untuk membantu proses vaksinasi.

“Para kapolsek dan Bhabinkamtibmas kita tugaskan untuk mengawal masyarakat yang akan melakukan vaksinasi, mulai dari berangkat hingga pulang ke rumah,”ujar AKBP Budi.

Setelah adanya vaksinasi ini, Kapolres Budi berharap nantinya dapat membentuk herd immunity (kekebalan kelompok) sehingga dapat mengantisipasi penyebaran virus corona dan pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Semoga dedikasi berupa percepatan vaksinasi yang telah rekan-rekan berikan kepada masyarakat Demak dapat menjadikan pandemi di Indonesia khususnya Kabupaten Demak cepat berakhir,”terang Kapolres Budi.

Meskipun telah mengikuti vaksinasi, AKBP Budi mengajak warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat melakukan aktivitasnya. Selalu memakai masker,rutin mencuci tangan,menjaga jarak,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Yang sudah vaksin,tetap jaga prokes ya,”tutup Kapolres Budi. (ARI)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.