Iklan

Iklan

Dapat Doorprize, Warga Demak Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19


Salah satu warga Demak saat mengikuti vaksinasi,Minggu (17/10/2021).

DEMAK,BOLOMOE.comRatusan warga Demak mengikuti vaksinasi yang digelar oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Demak, Minggu (17/10/2021).

Kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Partai Golkar ke-57 itu guna mendukung percepatan program vaksinasi nasional.
Aksi Golkar peduli ini, selain untuk menciptakan herd immunity juga sebagai ihtiar untuk mengurangi pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan itu, warga yang telah divaksin mendapat kesempatan memperoleh puluhan doorprize yang telah disediakan oleh panitia.

Vaksinasi yang dipusatkan di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Demak ini, dilaksanakan dengan prosedur protokol kesehatan. Warga yang mengikuti vaksinasi wajib memakai masker dan mencuci tangan.

Siswanto Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Demak mengatakan,melalui kegiatan Golkar Peduli ini, diharapkan agar semuanya ikut beperan menebarkan benih-benih kepedulian untuk bersama-sama mengatasi pandemi ini.

“Pandemi hanya bisa dikurangi atau diatasi dengan gerakan kita bersama,semua elemen bangsa ini,” kata Siswanto.

Siswanto menambahkan, DPD Partai Golkar Kabupaten Demak mendorong Pemkab Demak dan segenap elemen masyarakat untuk terus melakukan percepatan vaksinasi agar target 70 persen dari warga Demak segera tercapai sehingga dapat tercipta herd immunity.

Menurutnya, vaksinasi lebih mendekat ke sasaran,di pasar,kampung-kampung,sekolah dan ponpes, supaya herd immunity segera tercapai sehingga kegiatan masyarakat dan perekonomian bisa segera berjalan normal.

“Alhamdulillah, vaksinasi di Demak sudah 60 persen lebih. Kesehatan pulih, ekonomi tumbuh,” ujar Siswanto.

Sementara itu, Kaneko Gati Salah satu peserta vaksin mengaku senang dengan adanya vaksinasi dalam rangka ulang tahun Partai Golkar ini,terlebih digelar apada hari Minggu sehingga tidak mengganggu pekerjaannya. Dia berharap setelah mengikuti vaksinasi ini,dapat lebih sehat dan terhindar dari bahaya Covid-19.

“Senang Mas, apalagi hari Minggu,jadi tidak menggangu kerja kita. Pelayanannya juga bagus,cepat dan memuaskan,”kata Gati. (Kusfitria)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.