Iklan

Iklan

Dinpermades P2KB Apresiasi Pelayanan KB di Kecamatan Mranggen

 

Acara operasional penyuluhan KB di aula Kecamatan Mranggen Demak

DEMAK,BOLOMOE.com – Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pengendalian Penduduk dan KB (Dinpermades P2KB) Kabupaten Demak terus berupaya meningkatkan pelayanan KB di setiap wilayah di Kabupaten Demak.

Salah satunya di Kecamatan Mranggen yang telah mensukseskan pelayanan KB di wilayahnya. Kesuksesan tersebut tak lepas dari peran tenaga kesehatan yang ikut serta melayani masyarakat.

Kabid P2PP Sukardjo,SKM,M.Kes mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada nakes yang ikut serta mensukseskan pelayanan KB di Kecamatan Mranggen. Hal itu ia sampaikan saat menghadiri acara operasional penyuluhan KB di aula Kecamatan Mranggen Demak.

“Terima kasih semuanya. Panjenengan (nakes) tulus melayani masyarakat yang mengikuti program KB,”kata Sukardjo.

Acara yang banyak dihadiri oleh petugas Recording Report (RR) yakni tenaga pencatat data di fasilitas kesehatan di Mranggen ini tentunya memberikan respon positif terhadap apresiasi yang diberikan oleh Kabid P2PP tersebut.

Pada kegitana tersebut juga diadakan sharing serta diskusi dengan para nakes mengenai apa saja hambatan yang dihadapi oleh mereka dalam melayani masyarakat yang mengikuti program KB.

Drs Daryanto,MM Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pengendalian Penduduk dan KB (Dinpermades P2KB) Kabupaten Demak mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah untuk menguatkan kerjasama yang telah terjalin dengan penata Kependudukan dan Keluarga Berencana (KKB) sebagai mitra lini lapangan dalam menyukseskan program KB di masyarakat.

“Secara umum pelayanan KB di Mranggen sudah berjalan lancar. Tentunya semua ini berkat sinergitas antar stakeholder dalam melayani masyarakat yang mengikuti program KB,”ujarnya. ***

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.